Selasa, 18 Agustus 2020

Ingin Menikah di Uluwatu? Berikut Hal Wajib yang Harus Diperhatikan

 

Villa Uluwatu

Villa Uluwatu Bali bisa menjadi lokasi yang direkomendasikan untuk acara pernikahan, sebab di tempat ini terdapat Bali villa wedding yang memberikan penawaran yang menarik. Dalam merencanakan pernikahan menentukan wedding venue memang penting, namun hal hal lain juga tidak kalah penting untuk diperhatikan. Menjelang hari pernikahan ada banyak hal yang harus diperhatikan. Apa saja? Yuk simak dalam ulasan ini.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menikah di Wedding Venue Uluwatu

1. Cuaca

Kebanyakan villa di Bali didominasi dengan konsep outdoor, sebab akan memberikan latar pernikahan pemandangan pulau Bali yang memukau. Oleh karena itu ada baiknya perhatikan cuaca di tanggal Anda akan menyelenggarakan upacara pernikahan. Meskipun hari ini terlihat cerah, namun belum tentu dua atau tiga hari ke depan akan tetap cerah. Meski perkiraan cuaca menandakan tanggal tersebut cerah, tapi tidak menjadi jaminan di hari itu tidak turun hujan.

Lalu bagaimana untuk bisa menyelenggarakan acara pernikahan di venue outdoor? Anda masih bisa menggelar pesta pernikahan, dengan penyewa pawang hujan untuk berjaga jaga. Pihak Bali villa wedding ada kemungkinan tidak menawarkan paket pawang hujan, namun biasanya mereka memiliki rekomendasi pawang hujan terbaik. Jika pun pihak villa memerikan pelayanan ini, biasanya pihak pengantin harus membayar layanan secara terpisah dari wedding package.

2. Pakaian dan Makeup Pengantin

Di hari pernikahan, mempelai wanita maupun pria pastinya ingin tampil dengan sempurna. Oleh karena itu, pakaian dan juga makeup adalah hal yang harus diperhatikan. Makeup dan juga pakaian pengantin biasanya tidak termasuk dalam paket pernikahan yang ditawarkan oleh wedding venue. Penyedia venue pernikahan terbaik biasanya dilengkapi dengan wedding planner profesional, sehingga Anda bisa mendapatkan rekomendasi MUA dan rental pakaian pengantin terbaik.

3. Waktu Upacara Pernikahan Dimulai

Biasanya waktu pernikahan akan dilaksanakan sesuai dengan keinginan pengantin. Untuk itu, Ada baiknya Anda dan pasangan konsultasikan waktu upacara pernikahan ini bersama dengan wedding planner dari pihak Bali villa wedding. Sehingga nantinya akan mendapatkan momen pernikahan yang berkesan dan tidak terlupakan. Karena memilih villa sebagai wedding venue, sehingga tidak ada batasan waktu untuk menyelenggarakan upacara pernikahan.

4. Fotografer

Untuk mengabadikan momen sakral pernikahan, Anda butuh jasa fotografer. Biasanya jasa ini tidak termasuk dalam paket pernikahan yang ditawarkan. Sehingga akan lebih baik jika Anda konsultasikan hal ini dengan wedding planner. Jika Anda tidak membawa fotografer sendiri, pihak wedding planner akan memberikan rekomendasi jasa fotografer profesional dan terpercaya.

Itulah beberapa hal perlu diperhatikan sebelum menyelenggarakan acara pernikahan di Villa Uluwatu, Bali. Akan lebih baik jika beberapa hal tersebut diskusikan dengan wedding planner. Tidak perlu mencari wedding planner, paket pernikahan dari The Surga Villa Estate sudah dilengkapi dengan wedding planner profesional. Anda bisa berkunjung ke website thesurga.com untuk informasi lebih lengkap atau melakukan pemesanan.

 

Baca juga : Villa Uluwatu Terbaik untuk Liburan

0 komentar:

Posting Komentar