Selasa, 11 Februari 2020

Biar Lebih Asik, Yuk Simak Rekomendasi Desain Custom Sepatu Selop


Biar Lebih Asik, Yuk Simak Rekomendasi Desain Custom Sepatu Selop

Menentukan desain dan motif sepatu memang gampang-gampang susah. Terutama jika anda ingin memiliki sepatu selop dengan desain dan motif khusus yang unik dan berbeda dengan lainnya. Untuk membubuhkan ide akan desain dan motif pada sepatu, anda bisa menggunakan jasa Custom Sepatu Selop. Namun bagaimana dengan desainnya? untuk memberikan anda inspirasi dan referensi, berikut ini adalah beberapa ulasan rekomendasi desain yang bisa anda coba.

Inilah Kelima Rekomendasi Desain Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Sepatu Custom Anda

1. Menggunakan Karakter Tokoh Film ataupun Kartun
Salah satu desain yang cukup menarik dan mampu menunjukkan selera pribadi adalah dengan menggunakan desain gambar karakter. Anda bisa memilih tokoh karakter apapun yang anda sukai, kemudian meminta jasa custom sepatu untuk melukiskan atau membuatnya di sepatu selop anda. Anda bisa menggunakan karakter tokoh keren superhero, tokoh garang supervillain, tokoh kartun imut nan lucu atau bahkan karakter hewan kesayanganmu.

Desain tokoh karakter yang anda inginkan akan membuat sepatu anda lebih menarik dan berbeda dari yang ada dari pasaran. Anda bisa membuat custom sepatu selop dengan desain tokoh karakter yang berpose atau berekspresi unik. Mungkin saja, anda juga berminat untuk menggunakan warna sepatu tertentu. Anda bisa meminta tokoh ini digambarkan di segala bagian sepatu, namun seringkali gambar akan diletakkan di bagian depan sepatu.     

2. Motif Bendera Simpel tapi Keren
Mungkin saja anda terlalu malu untuk menunjukkan selera karakter favorit anda, maka anda bisa menggunakan opsi desain motif bendera. Motif ini ternyata cukup diminati oleh kalangan remaja, bukan hanya simpel namun goresan warna bendera membuat sepatu terlihat lebih keren. Anda bisa menggunakan motif bendera dari mana saja. Mungkin saja, bendera negara kelahiran anda “indonesia”, bendera negara lain yang anda sukai atau berminat dikunjungi.

3. Berkreasi dengan Desain Abstrak
Jika anda kesulitan untuk menemukan desain yang sesuai, mungkin saja desain abstrak bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa memadupadankan berbagai macam corak warna dengan desain yang terlihat tidak jelas. Konsultasikan keinginan anda dengan pihak jasa custom sepatu selop, untuk mendapatkan desain abstrak yang masih terlihat indah di mata. Anda bisa menggunakan berbagai macam teknik lukis abstrak dan referensi yang bisa anda temukan secara online.  

4. Desain Bunga Penuh Warna
Salah satu desain yang bisa anda gunakan untuk memperindah sepatu anda adalah dengan menggunakan desain floral. Anda bisa menggunakan berbagai macam bentuk bunga untuk digambarkan pada sepatu anda. Dengan perpaduan jenis dan bentuk bunga yang baik, anda bisa mendapatkan desain floral yang akan terlihat berbeda dari yang lainya. Ditambah lagi dengan menggunakan warna-warni bunga, maka akan memberikan efek yang ceria.

5. Desain Lukisan Terkenal
Masih banyak hal yang bisa anda gunakan sebagai inspirasi untuk desain custom sepatu selop anda. Tidak hanya tokoh, bunga, atau pun abstrak. Namun anda juga bisa mengambil inspirasi dari lukisan yang sudah terkenal seantero dunia. Sebagai contoh, lukisan “Starry Night” karya Van Gogh. Anda bisa mengaplikasikan gambar yang menyerupai karya lukis terkenal ini pada sepatu anda. Selain berkesan unik, gambar pada sepatu anda juga akan terlihat lebih keren.

Itulah kelima rekomendasi desain yang bisa anda gunakan sebagai desain sepatu custom anda. Mungkin saja kelima rekomendasi tersebut adalah contoh desain yang sering kali digunakan. Jika anda masih menginginkan desain yang lainnya, masih banyak inspirasi lain yang bisa anda temukan secara online. Sebagai contoh gambar batik, wayang, garis, tribal atau bahkan barang disekitar anda. Dalam hal ini, yang terpenting adalah kesesuaian dengan selera anda.  

0 komentar:

Posting Komentar