Kamis, 23 Januari 2020

Munculnya Mola TV Sebagai Salah Satu Tv Streaming Como U-17 Vs Garuda Select


Munculnya Mola TV Sebagai Salah Satu Tv Streaming Como U-17 Vs Garuda Select

Menonton pertandingan sepakbola adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan oleh beberapa orang. Keseruan bermain sepakbola sangat lengkap dengan karakter setiap pemainnya yang berbeda – beda. Biasanya orang – orang menonton dengan menggunakan televisi biasa, namun di era digital ini telah muncul mola tv yaitu suatu layanan multiplatform dalam bagian televisi kabel dan video on demand.

Mola tv telah beradi di negara Indonesia danTimor Leste dibawah naungan Djarum Media. Telah mengudara selama beberapa tahun belakangan ini dengan menayangkan berbagai tayangan olahraga. Televisi kabel yang satu ini dapat digunakan untuk streaming como u–17 vs garuda select. Liga Premier League tahun ini memang sudah dijadwalkan akan mengudara di salah satu stasiun televisi Indonesia yaitu TVRI.

Stasiun televisi TVRI melakukan kerjasama dengan mola tv guna memenangi bidding hak dari siaran Premier League di Inggris. Kerjasama ini dimulai ketika direktur utama dari TVRI iseng – iseng ingin terlaksananya Liga Premier Inggris di TVRI. Namun pada akhirnya hal tersebut dianggap serius yang kemudian dapat melangkah menjadi hal yang luar biasa sehingga menyebabkan stasiun TVRI semakin bereformasi memperbaiki diri.

Memang pada awal, perasaan takut selalu muncul. Banyak pemikiran apa yang akan terjadi jika tayangan tidak diterima baik oleh penonton. Namun hal tersebut akhirnya dapat teratasi dan TVRI bekerjasama dengan mola tv agar memiliki tayangan Liga Premier Inggris.

Kelebihan Yang Dimiliki Mola Tv
Memang tak dapat dipungkiri bahwa TVRI pada akhirnya bekerjasama dengan mola tv. Keduanya saling menguntungkan satu sama lain. Keberadaan mola tv pun semakin terkendali stabil dengan kerjasama yang dilakukan. Terlebih dengan perkembangan jaman yang semakin pesat ini membuat mola tv hadir dalam berbagai sarana yaitu menggunakan smartphone ataupun PC.

Kemudahan yang diberikan oleh mola tv memberikan candu bagi penggunanya. Hal yang sangat menarik ketika mola tv kini hadir dalam bentuk aplikasi android. Beberapa kelebihan dari aplikasi yang dimiliki mola tv di android :

1.       Fleksibel
Fleksibel dalam hal ini dikarenakan bentuk android yang tak sebesar laptop sehingga menyebabkan mola tv dapat diakses saat dimana saja dan kapan saja, asalkan ada koneksi internet yang terhubung dengan cepat. Semakin cepat koneksi yang digunakan, maka semakin mudah pula dalam melakukan akses mola tv

2.       Gratis
Mengapa gratis? Bagaimana kok mola tv gratis? Aplikasi mola  tv dapat diperoleh dengan cuma – cuma atau gratis. Namun perlu diingat, meskipun aplikasi dapat diunduh dengan gratis menggunakan playstore, untuk paket mola tv sendiri harus dibayarkan setiap bulannya.

3.       Diskon
Siapa sih yang tidak senang dengan diskon atau potongan harga? Tentunya setiap dari anda sangat senang jika mendapatkan diskon. Mola tv memberikan penawaran – penawaran bagi pengguna dengan paket harga yang  terjangkau dari biasanya. Maka tak heran jika banyak orang berbondong – bonding untuk berlangganan ketika sedang diskon.

Ketiga keuntungan tersebut dapat diperoleh ketika menggunakan android sebagai sarana untuk berlangganan mola tv. Penayangan setiap pekannya memberi kesan tersendiri bagi penikmat olahraga sepakbola. Maka tak heran para penikmat sepakbola tergiur dengan adanya mola tv.

Mola tv tak hanya menayangkan hal – hal berbau olahraga, namun juga terdapat berbagai tayangan lain yang tak kalah menariknya untuk ditonton bersama dengan keluarga tersayang. Film yang ada pun tersedia dalam berbagai macam yaitu komedi, horror, romantic dan lain sebagainya.
Tunggu apa lagi? Yuk mulai berlangganan mola tv saat ini!

0 komentar:

Posting Komentar