Jumat, 17 Januari 2020

Inilah Keuntungan Membeli Mobil Lelang di IBID


Inilah Keuntungan Membeli Mobil Lelang di IBID

Apakah Anda terbiasa melakukan pembelian barang-barang di suatu lelang? Jika jawabannya 'iya', barangkali Anda bisa mempertimbangkan pula untuk melakukan pembelian mobil di pusat pelelangan IBID ASTRA. Di samping praktis, melakukan pembelian mobil pada lelang adalah langkah efektif dalam berinvestasi.

Keuntungan Membeli Mobil di IBID sebagai salah satu brand dibawah SERA (Serasi Autoraya) yang merupakan perusahaan transportasi terpadu di Indonesia.

1.       Harganya murah
Jelas sekali bahwa harga mobil di lokasi lelang bakal lebih murah bila dikomparasikan dengan melakukan pembelian di dealer atau penyalur konvensional. Bahkan andai dihitung-hitung, potensial penghematan yang dapat Anda dapatkan ialah sekitar 30 persen.

Terlebih lagi andai kondisi mobil tidak sempurna layaknya penyok di bagian tertentu, kita dapat memungut keuntungan dan menemukan harga paling murah. Kerjakan sisi penyok itu pada bengkel terpercaya, dan Anda dapat mengendarai mobil idaman tanpa menghabiskan isi kantong. Itulah salah satu alasan mengapa orang-orang dengan pendapatan terbatas lebih memilih menantikan lelang mobil dari pada pergi ke dealer terdekat.

2.       Kendaraan yang dijual berkualitas tinggi
Panitia pelelangan IBID akan meyakinkan bahwa mobil-mobil yang mereka lelang mempunyai kualitas tinggi. kita dapat  melakukan pembelian mobil dengan kualitas terbaik dari berbagai merek atau juga model bagus dengan harga yang wajar.

3.       Model vintage yang tidak sedikit dicari orang
Salah satu alasan mengapa orang rela antri di lokasi pelelangan, sebab mereka menginginkan mobil degan model klasik. Para tukang koleksi mobil antik pasti tak bakal melewatkan bila ada pelelangan mobil dengan model-model kuno tersebut. Tentu saja harapannya mereka dapat membawa pulang mobil klasik itu dengan harga yang rendah dan cocok dengan kantong mereka.

4.       Banyak pilihan
IBID memberikan pilihan yang mengesankan, seperti mobil konvensional, SUV, truk, atau juga kendaraan ekonomi. Namun yang seringkali tidak diperoleh saat pelelangan ialah opsi warna, tahun, dan jarak tempuh yang sudah dilalui.

5.       Bekas kendaraan armada
Beberapa perusahaan baik swasta atau juga pemerintah sering menyelenggarakan pembaruan pada armada mereka setelah sejumlah tahun atau sejumlah kilometer. Manfaat dari situasi ini ialah mobil-mobil itu memiliki arsip yang menyeluruh serta dilakukan perawatan yang maksimal dari asalnya.

6.       Perputaran cepat
Tidak layaknya dealer atau lokasi penjualan mobil tradisional, pelelang seringkali mencari penjualan cepat. Untuk Anda yang tertarik dengan urusan ini, silahkan kunjungi website IBID terlebih dahulu. Di sana Anda bakal mendapatkan sekian banyak pilihan mobil dengan jarak tempuh, tahun, warna, serta model yang cocok dengan Anda. Setelah cocok, Anda dapat segera pergi ke lokasi pelelangan dan mulai menawar dengan harga yang layak.

0 komentar:

Posting Komentar